Saya Sayang Malaysia

Pengikut

Rabu, 17 April 2013

8 Selebriti Hollywood Yang Enggan Memakai Bra Dan Lebih Memilih Menggunakan Pita Pelekat

Kongsi Di Pesbuk Beberapa artis Hollywood rupanya beranggapan bahwa bra sangat mengganggu penampilan. Alhasil, mereka menggunakan benda lain menutupi dada mereka, salah satunya dengan selotip!
Sebagian besar orang mungkin menganggap penampilan mereka ini aneh. Namun wanita-wanita seperti Rihanna, Lady Gaga dan Nicki Minaj rupanya justru sangat menikmati tren baru ini


Seperti apa sih penampilan bintang-bintang Hollywood ini dengan selotip di dada? Apakah tren ini layak dicoba? Langsung saja simak ulasannya berikut ini! Selamat membaca!


1. Nicki Minaj


Rapper ini memang tak pernah sungkan untuk menampilkan sesuatu yang kontroversial, termasuk tampil seksi dengan selotip. Kostum ini ditampilkan Nicki Minaj dalam video klip terbarunya yang bertema emas. Lihat bagaimana dia menampilkan payudaranya yang hanya ditutup dengan selotip berbentuk bintang itu.

2. Lady Gaga
 
Nicki Minaj jelas bukan orang pertama yang menampilkan fashion tak biasa ini. Lady Gaga adalah salah satu pendahulu yang tak sungkan tampil dengan baju transparan, namun nekat tak mengenakan bra. Dan pita pelekat putih itu sepertinya jadi pilihan menarik yang terpikir oleh wanita 26 tahun ini.

3. Rihanna
 
Takkan ada yang heran jika Rihanna masuk dalam daftar ini. Pasalnya,penyanyi laguUmbrella ini memang dikenal kerana kebiasaannya mengekspos foto-foto seksi. Dia pun tak mau ketinggalan mengikuti tren selotip ini. Dan bentuk bintang merah muda itu sepertinya pilihan sempurna untuknya.

4. Amy Smart

Dalam film CRANK yang dibintanginya dengan Jason Statham, Amy Smart memang dituntut untuk tampil super hot. Berbagai adegan seks di dalamnya dibumbui dengan sentuhan unik termasuk yang satu ini.Ingin tahu dengan aksinya? Langsung tonton saja filmnya!

5. Taylor Momsen
 
Saat manggung, rocker Taylor Momsen memang kerap mengenakan busana yang super seksi. Ketimbang harus mengenakan bra, dia lebih memilih pita pelekat untuk melindunginya dari wardrobe malfunction. Dan beginilah penampilan Taylor!

6. Kelly Osbourne

Sekilas, penampilan Kelly Osbourne ini memang terlihat sopan. Namun jika diperhatikan secara seksama, kalian akan terkejutmengetahui bahwa busana yang dikenakannya transparan. Namun putri Ozzy Osbourne ini tak khawatir dadanya terlihat. Pasalnya, dia telah mengenakan selotip hitam yang sangat manis.

7. Naomi Campbell
 
Baju seksi yang dikenakan Naomi Campbell ini memang sangat berbahaya! Bagaimana tidak, salah gerak sedikit saja dada bintang ini akan terekspos di depan umum. Namun di sisi lain, dia juga tak mungkin mengenakan bra kerana akan merusak penampilannya. Untuk mengantisipasi hal itu, Naomi pun mengenakan selotip dengan warna senada untuk mencegah nipple-nya terlihat oleh orang yang tak diinginkan.

8. Pink
 
Pink adalah seorang pemuzik yang selalu percaya diri dengan penampilannya. Tak hairan jika senyum percaya diri itu juga terpancar kala dia yakin bahwa baju transparannya ini sudah 'dijinakkan' oleh pita pelekat hitam yang melindungi dadanya. Ada yang berminat menjajal fashion ini?

0 ulasan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright@Segala Catatan Yang Ditulis Dalam Blog Ini Adalah Hakmilik http://phantom1-jomlayan.blogspot.com